0
orang yang beranggapan bahwa mimpi hanyalah bunga tidur yang tidak berarti apa-apa. Namun jika kita menilik pada sejarah para nabi (nabi yusuf), ternyata mimpi bisa jadi merupakan salah satu pertanda akan terjadinya sesuatu di kemudian hari. Hal inilah yang mendasari tumbuh dan berkembangnya ilmu tafsir mimpi.

Pada artikel kali ini, In-thea.blogspot.com akan mencoba untuk menyajikan sebuah artikel tentang arti mimpi berenang. Artikel ini kami susun berdasarkan beberapa referensi yang kami kumpulkan menjadi satu. Terkait dengan kebenaran artinya, hanya Allah SWT yang mengetahuinya.

Beberapa tafsir mimpi : Arti Mimpi Berenang :


A. Mimpi Berenang yang Ditafsirkan Mendapatkan Keberuntungan :



  • Apabila Anda mimpi berenang di sungai tanpa ada kendala dan lancar hingga ke tepi, maka di masa yang akan datang Anda akan sembuh dari penyakit yang sedang di derita.

  • Apabila Anda bermimpi berenang di sungai yang airnya sangat jernih merupakan pertanda bahwa Anda akan mendapatkan keberuntungan karena apa yang Anda inginkan akan segera terkabul.

B. Mimpi Berenang yang Ditafsirkan Mendapatkan Hal-Hal yang Buruk :



  • Jika Anda bermimpi berenang di laut, hal tersebut ditafsirkan bahwa ada saudara atau kerabat yang sedang mengalami kesukaran hidup.

  • Apabila bermimpi renang di kolam biasa ditafsirkan akan mendapatkan kesukaran hidup di kemudian hari.

  • Berenang di sungai namun walaupun telah berusaha tidak dapat menjangkau tepinya maka mimpi tersebut ditafsirkan bahwa orang tersebut akan mengalami kegagalan dalam hal yang diupayakannya.

  • Bermimpi berenang di air keruh oleh beberapa pakar tafsir di artikan bahwa ada orang yang sedang tersinggung akibat perkataan atau perbuatan kita.

C. Arti Mimpi Berenang Lainnya :



  • Mimpi berenang di air dingin sering kali ditafsirkan Anda akan mendapatkan amanah untuk mengerjakan tugas yang baru dari atasan.

  • Mimpi melihat orang berenang dapat ditafsirkan bahwa Anda akan bertemu dengan kawan lama untuk merundingkan sesuatu.

Nah, ternyata ada beragam arti mimpi berenang. Namun satu hal yang terus kami tekankan bahwa jangan pernah menyandarkan nasib pada tafsir atau ramalan. Pasrahkan segala sesuatunya kepada Allah SWT setelah kita berusaha semaksimal mungkin.

Posting Komentar

 
Top