0
Sis Maryono Teguh atau yang kerap kita sapa mario teguh merupakan seorang motivator ternama yang lahir pada tanggal 5 Maret 1956 di Makassar. Mario teguh ini menjadi sosok inspirasi banyak orang terutama di Indonesia yang sudah berhasil melontarkan kata mutiara ataupun kata motivasi yang berbobot dan bermakna kebanyak hati penggemarnya. Motivator ini juga sering kali membawakan sebuah acara di stasiun televisi swasta Indonesia untuk memberikan motivasi super darinya. Tidak hanya melalui media televisi, mario teguh juga kerap memberikan rangkaian kata kata indah di sosial media seperti facebook.



Nama mario teguh sendiri melonjak dan dikenal banyak masyarakat saat membawakan acara golden ways yang tayang di metro tv. Entah apa yang membuat rangkaian kata bijak yang terlontar dari mulut sang motivator ini sehingga banyak orang yang dapat termotivasi hidupnya untuk lebih maju. Namun dibalik kesuksesan dalam memotivasi banyak orang, ada pula sebagian orang yang 'mungkin' kurang dapat mengambil sisi positif dari sang motivator. Tak banyak orang seperti mario teguh ini, ia selalu berusaha memberikan motivasinya untuk memberikan semangat untuk lebih pribadi yang lebih maju.






Kata Bijak Mario Teguh ini sendiri juga banyak dibaca oleh para penggemarnya dan juga oleh orang yang sedang membutuhkan motivasi. Oleh karena itu dengan latar belakang untuk memudahkan anda untuk mendapatkan motivasi mario teguh, pada kesempatan kali ini erakata.com akan mengumpulkan kata bijak mario teguh lengkap untuk anda. Berikut kata bijak motivasi mario teguh dapat anda baca dan renungkan untuk motivasi agar menjadi lebih baik.



Jika menjadi lebih baik masih mungkin, mengapa menyerah? Penampilan Anda saat menang bisa mengindikasikan kematangan Anda, tetapi penampilan Anda saat kalah menentukan penilaian tentang kebesaran pribadi Anda

Kegagalan adalah buku ilmu keberhasilan yang hanya terbuka jika kita ikhlas menerima kegagalan sebagai pelajaran.

Jika Anda tidak membuat kesalahan, itu berarti gerakan hidup Anda tidak cukup cepat. Maka bersikaplah lebih ramah terhadap kesalahan. Perlakukanlah ia sebagai pengingat bahwa cara-cara Anda selama ini tidak cukup baik untuk kelas kehidupan yang Anda inginkan.

Jangan paksa orang untuk berubah. Berubah itu sulit. Berkasih sayanglah. Perubahan itu tidak mudah, terutama untuk memperbaiki kualitas hidup.

Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan, padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia.

Anda mengetahui apa yang sharusnya tidak dilakukan ketika Anda "gagal".Jadi Anda menciptakan pengetahuan baru dan itu bukan kegagalan.

Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.

Pekerjaan yang sangat sedikit saingannya adalah pekerjaan yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh.

Hadiah terbaik yang bisa Anda terima dari sebuah kesalahan adalah terperbaikinya kualitas yang membuat Anda melakukan kesalahan.

Berhati-hatilah dengan yang Anda katakan kepada diri Anda sendiri, karena dia bisa menjadi pelarang yang sangat kuat bagi Anda.

Tujuan hidup adalah sebuah ketetapan yang mendasari semua rencana dan kerja kita, dan yang menjadi penjaga arah perjalanan.

Anda harus bersedia hidup kurang dari kesempurnaan yang Anda harapkan untuk mengizinkan kekasih Anda tumbuh menjadi penyempurna kehidupan Anda. 

Sesungguhnya bukan kesalahan yang membuat kita kesal kepada diri sendiri, tapi kecenderungan untuk membuat kesalahan yang sama

Burung tidak akan bisa terbang sebelum ia mencoba mengepakkan sayap. Kita pun begitu, jika ingin bisa melakukan sesuatu, kita harus mencoba.

Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.

Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar.

Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar.



Beberapa kata bijak motivasi diatas dapat kita cermati dan renungkan untuk mengambil makna ataupun nilai positif dari kata mutiara tersebut. Dengan kami berbagi kata bijak mario teguh ini, diharapkan dapat bermanfaat dan dapat membantu anda untuk memotivasi diri anda dan juga dapat menjadi lebih maju kedepannya. 


Posting Komentar

 
Top