0
Rambut memang faktor yang utama paling terpenting bagi Pria dalam penampilan. Selain itu rambut juga dapat menjadi salah satu penyebab tertariknya seorang wanita kepada kita. Tapi tidak semua gaya rambut dapat cocok dengan bentuk muka kita, jadi kita harus pandai menentukan mana yang pantas kita jadikan gaya rambut kita. Setiap tahunnya pasti ada saja model rambut terbaru dari berbagai kalangan.



Terkadang saat kita tidak sempat mengikuti perkembangan tren gaya rambut masa kini, kita dapat diejek oleh teman ataupun kerabat bahwa rambut kita ketinggalan jaman. Untuk itu kita sebagai pria juga harus mengikuti tren masa kini agar selalu tampil update dengan penampilan yang cool. Menentukan gaya rambut yang mana yang akan kita pilih tidaklah semudah yang kita bayangkan, kita juga harus memperkirakan apakah model tersebut cocok jika kita gunakan dengan bentuk wajah yang ada.



Gaya rambut pria dapat kita lihat dan kita contoh pada penampilan para selebriti yang menurut kita cocok untuk kepala kita. Kita juga sebaiknya memilih model rambut yang dapat membuat kita terlihat elegan dan keren tentunya. Nah, bagi anda yang sangat suka menata rambut atau tertarik ingin mencoba gaya rambut pria yang baru silahkan simak dan lihat berbagai contoh gaya rambut pria keren.

















Gambar diatas adalah beberapa contoh gaya rambut pria yang dapat anda tiru sesuai dengan bentuk wajah anda. Atau anda sudah mempunyai model gaya rambut impian dari idola anda? Silahkan anda coba gaya rambut mana yang cocok dengan wajah dan karakter anda. Semoga anda bisa mendapat gaya rambut yang cocok dengan keinginan anda, dan selamat mencoba.

Posting Komentar

 
Top