0
SALAHKAH AKU MENCINTAIMU

Pada awal bertemu kamu, ku anggap hal ini biasa aja. Tetapi setelah lama-lama kita
saling berkomuikasi teleponan, smsan dan lain-lain. Seiring waktu berjalang dan lama-lama
menjadi akrap, ternyata kamu itu orangnya asyik juga ya.. ya. ya..

Gak seperti yang kuduga,ternyata kamu orangnya baik dan mudah bergaul. Aku tak
tau yang sebenarnya terjadi pada kamu, yang meminta tolong kepadaku untuk
membantunnya menyelesaikan masalah tentang ceweknya yang banyak banget itu.
Ya katanya dia mau berubah, dan gak lagi mau jadi playboy aku membantunya karna
sebagai sahabat harus saling membantu dan semua yang kamu bilang kepadaku sudah
aku lakukan.

Dan sekarang dia sudah tidak lagi mempunyai banyak cewek,hanya ada satu cinta
yang mencintainya. Tetapi di balik semua ini aku merasakan getar-getar cinta dalam diriku
kepadanya meskipun aku tahu bahwa dirinya sudah mempunyai cewek. Entah dari mana
awalnya perasaan ini atau mungkin seringnya kebersamaan dan sering bertemu
menimbulkan rasa cinta. Salahkah aku mencintaimu???,cinta kan gak bisa di tahan kapan
mau datangnya.

Setiap saat aku selalu memikirkan mu. apa mungkin kamu ada rasa cinta kepadaku?
itu yang membuat aku bingung sampai saat ini, dan kamu tidak pernah mau mengerti
perasaanku. Aku hanya bisa menanti kamu datang memberiku cinta, dan aku
berharap ,berdoa apa yang kunanti bisa kudapatkan. Semoga bisa entah kenapa
bayangannya terus menghantui, rasa rindu kepadanya pun semakin menjadi walau aku tau
dia kini bahagia bersama orang lain. Hanya penantian dan harapan yang masih aku
simpan untuknya walau aku sendiri tak tau sampai kapan penantian ini akan berakhir.


Nama : Mutia
Fb :Imut.tia97@yahoo.co.id

Posting Komentar

 
Top