0
Tangisan Ku
Puisi karya Blackrose

aku terdiam di ujung kesunyian sunyi yang abadi..
sunyi yang selalu berada disekitarku
bulir demi bulir air mata ku kembali menetes
tak aneh
karna air mata adalah temanku
setiap malam aku menangis
meratapi kesenyian ini
meratapi kesedihan ini
menangisi mu
menangisi kamu yang melihatku dengan sebelah matamu
menangisi kamu yang tak pernah mengangapku istimewa dimatamu
menangisi mu yang tak pernah tahu isi hatiku..
manangisi mu yang tak pernah bisa mencoba menerimaku
aku tahu
aku sadar
aku bukanlah siapa siapa di matamu
aku juga bukan orang yang bisa membuat jantungmu selalu berdegup
aku hanya lah sahabatmu
sahabatmu yang tertawa disampingmu dan menangis dibelakangmu
aku hanyalah sahabatmu
yang tersenyum penuh dusta saat kau bercerita tentang gadis yang kau sukai..
karna aku adalah sahabatmu..
aku sahabatmu yang mencintaimu
aku sahabatmu yang selalu menunggu keajaiban cinta datang
aku sahabatmu yang akan slalu menunggumu
karna aku
sahabatmu yang mencintaimu
walau kau
takkan pernah tahu semua itu..

Posting Komentar

 
Top