0
Kabar teknologi dari kami kali ini, mengenai sebut handphone pintar besutan negeri China yang awalnya merupakan vendor PC ternama kini telah mengembangkan sayapnya dengan memproduksi perangkat bersistem operasi Android dimana OS ini sedang diminati banyak masyarakat akibat maraknya chatting menggunakan aplikasi Blackberry Messenger yang kini tak hanya bisa dinikmati oleh ponsel blackberry saja, namun juga ponsel bersistem operasi Android

Nah, kembali ke pokok pembicaraan. Perangkat besutan brand Lenovo yang akan kami ulas tuntas ini memiliki tipe A390 yang kerap kali orang-orang menyebutnya Lenovo A390. Tipe HP yang satu ini telah didukung dengannavigator capacitive touchscreen dan pastinya akan memudahkan rekan-rekan semua dalam mengoperasikannya.Selain itu, telah dilengkapi pula fitur camera mencapai 5 MP dimana bagi anda yang gemar berpotret atau mengambil gambar maka akan mendapatkan hasil yang cukup memuaskan. Lalu seperti apa ya spesifikasi selengkapnya? Simak terus berita di bawah ini. Karena kami menyuguhkan lengkap hanya untuk anda, mulai dari spesifikasi, harga terbaru hingga kelebihan dan kekurangannya. Silahkan lihat berita berikut ini.



Spesifikasi HP Lenovo A390 




Harga HP Lenovo A390


Ingin tahu berapa harga yang dibandrol oleh vendor Lenovo atas karyanya menciptakan HP Lenovo A390 ini? Langsung saja tenggok pada artikel kami yang berjudul Harga HP Android Lenovo Terbaru.Kelebihan HP Lenovo A390

Ponsel ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya :



  • Sistem Operasi Android Ice Cream Sandwich
Dengan menggunakan sistem operasi ini anda akan merasakan puasnya menggunakan smartphone. Pasalnya anda akan mendapatkan banyak pemberitahuan, layar home, widget resizeable dan interaktivitas yang mendalam.



  • Prosessor Dual Core
Untuk sektor dapur pacunya, sang produsen telah melengkapi ponsel ini dengan prosessor dual core dimana aplikasi ini akan membuat anda mendapatkan multitasking yang baik dan pengalaman bersmartphone yang lebih cepat karena anda tak perlu menunggu lama aplikasi untuk membuat atau gambar muncul.



  • Kamera 5 MP
Fitur yang satu ini sengaja disematkan pada HP Lenovo A390, jadi bagi anda yang gemar mendokumentasikan moment-moment penting maka akan lebih sempurna.



  • Layar 4.0"
Tampilan yang lebih nyaman dan puas dengan layar mencapai 4 inch akan anda dapatkan dari ponsel besutan Lenovo ini.



  • WiFi Hot Spot
Jika anda sedang membutuhkan jaringan internet untuk perangkat anda yang lain seperti leptop atau tablet, maka anda bisa menggunakan handphone ini cukup dengan mengaktifkan WiFi Hot Spotnya.



  • Dual Sim
Untuk saat ini, anda tek perlu repot-repot membawa 2 ponsel sekaligus tiap pergi kemana-mana hanya untuk memisahkan nomor pribadi dengan nomor bisnis. Nah, sekarang produsen Lenovo telah memberikan anda kemudahan dengan 2 slot sim card dalam 1 ponsel.



  • Memori Internal 4 GB
Memori internal yang cukup banyak ini ternyata masih bisa ditingkatkan menjadi 32 GB dengan menggunakan kartu MicroSD sehingga anda akan mendapatkan ruang untuk menyimpan lebih banyak data dalam smartphone ini.

Kekurangan HP Lenovo A390





  • Dari banyak kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini, ada 2 kekurangan yang mungkin juga perlu anda ketahui, diantaranya

  • Jaringan 3Gnya hanya ada pada satu SIM Card yang ada dalam ponsel ini saja dan masih belum tersedianya fitur tekologi NFC.

Itu dia, informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Kelebihan Kelemahan HP Lenovo A390. Kami harap informasi ini bisa bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih telah mengunjungi website kami. Dan jangan lewatkan informasi-inofrmasi mengenai teknologi gadget yang bakalan kami update setiap harinya.

Posting Komentar

 
Top