0
Berita informasi kali ini masih membahas seputar smartphone Lenovo seperti kemarin. Dan kali ini kami akan sajikan sebuah artikel yang akan mengulas tuntas menganai Kelebihan Kekurangan Lenovo P780, smartphone pabrikan asal RRC yang kian lama kian digemari masyarakat dis seluruh penjuru dunia dengan segala fitur canggih yang disematkan di dalam handphone Lenovo P780 ini. Apalagi aplikasi yang disuguhkan semakin menarik dan modern daripada handphone merk Lenovo generasi pendahulunya. Tak hanya itu saja, smartphone ini samakin dikenal masyarakat luas karena telah tersedia aplikasi Blackberry Masseger yang kita kenal sebagai aplikasi chating keren dan bergengsi milik resmi Blackberry. Nah, untuk lebih lanjutnya, simak di bawah ini.


Langsung saja kita bahas secara mendetail tentang Handphone Lenovo P780. Lenovo P780 merupakan salah satu smartphone besutan Negeri China yang memiliki kualitas oke. Sejak dirilisnya smartphone pada bulan Juni 2013 lalu, handphone ini menjadi salah satu handphone yang laris manis di pasaran. Mungkin saja, karena kualitasnya yang tak kalah canggih dengan smartphone lainnya plus harganya yang lumayan terjangkau bagi kantong orang Indonesia.



Untuk fitur-fiturnya, produsen Lenovo telah  melengkapi berbagai fitur di dalam smartphone Lenovo P780 dan sudah bisa dibilang kalau fitur yang dijejalkan lumayan bagus. Misalnya saja pada segi prosessornya, smartphone berlayar IPS 5 inch ini telah menggunakan prosessor MTK 6589 1.2 GHz Quad Core dan RAM sebesar 1 GB. Tak hanya itu saja, fitur-fitur yang lebih canggih layaknya smartphone asal negeri Korea Selatan juga telah digenggam oleh Lenovo P780. Untuk lebih lengkapnya, anda bisa menyimak Spesifikasi dan Harga Lenovo P780 di bawah ini. Dan yang pasti  kami juga menyajikan seperti apa Kelebihan dan Kelemahan Lenovo P780 | Hp Android Murah dan Berkualitas ini. Berikut informasi selengkapnya :




Spesifikasi Hp Lenovo P780




Harga Hp Lenovo P780


Mau tau berapa harga yang telah dibandrol oleh perusahaan Lenovo atas keberhasilannya menciptakan Lenovo P780 ini? langsung saja tenggok artikel kami yang berjudul Harga HP Lenovo Terbaru. Tersedia lengkap beberapa harga smartphone Lenovo dalam berbagai type.

Kelebihan Hp Lenovo P780



  • Prosesor Quad Core

Dari dapur pacunya, Prosessor Quad Core yang telah disematkan dalam Lenovo P780 yang memungkinkan multitasking lebih baik. Dan tak hanya itu saja, dengan adanya prosessor Quard Core ini mampu memberikan pengalaman Android bagi anda memiliki resolusi yang bagus dan akan terlihat lancar ketika bermain game atau video HD.


  • Kapasitas Baterai 4000 mAh

Keunggulan smartphone canggih satu ini juga terdapat pada kapasitas batrainya, kapasitas baterai yang mencapai 4000 mAh dimana tak satupun smartphone yang memiliki kapasitas sebesar ini. Dengan kapasitas sebesar 4000 mAh baterai memberikan hingga 21 jam pada 3G, 36 jam pada 3G, dan sampai 35 hari siaga aktif.


  • Layar 5? IPS

Layar 5 inch yang dimiliki oleh Lenovo P780 ini mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya. Sehinga pengguna bisa menikmati pengalaman bersama Lenovo P780 ini karena memiliki layar 1280 x 720 resolusi HD dengan 294 PPI. Smartphone ini memiliki 178° sudut pandang berarti Anda bisa menampilkan foto atau video ke teman-teman, dan mereka bisa lebih udah untuk melihatnya.


  • OS Android v4.2 Jelly Bean

Untuk sistem operasinya yang sudah menggunakan sistem operasi Android ini, ternyata Lenovo P780 tak mau tanggung-tanggung, produsen Lenovo ini langsung menjejalkan OS Android 4.2 dimana OS ini akan membawa kecepatan dan kecanggihan Jelly Bean.


  • 8MP Camera

Fitur yang satu ini juga bisa dibilang wow untuk ukuran smartphone pemula yakni kamera autofocus mencapai 8MP dengan LED flash dan dilengkapi juga dengan kamera depan mencapai 0.3MP membuat konferensi video mungkin ketika Anda sedang bepergian dan ingin mengabadikan liburan anda.


  • Dual SIM

Jika Anda ingin memisahkan konfigurasi Dual SIM bisnis dan kesenangan memberi Anda pilihan untuk memiliki dua nomor telepon dalam satu smartphone tentunya.


  • Internal Memory 4 GB

Memori internalnya juga tak mau tanggung-tanggung, umunya smartphone memiliki memori internal hanya 1GB namun Lenovo P780 ini memiliki 4GB penyimpanan internal dapat ditingkatkan lagi dengan 32GB lain menggunakan  kartu MicroSD sehingga fotografer serta penggemar musik memiliki ruang untuk menyimpan karya yang mereka butuhkan.


  • USB On-The-Go

Membalikkan koneksi micro-USB yang normal dari telepon ke perangkat lain, sehingga telepon Anda dapat mengisi perangkat lain, dan membaca & ??memanfaatkan data pada USB drive.


  • Business Card Scanner

Memindai kartu nama dan mengkonversi ke kontak digital dengan perangkat lunak pemindaian premium ini.


  • Daya Tahan Baterai

Hingga 43 jam waktu bicara, 35 hari standby


  • Berat

Beratnya pun hanya berkisar 176 gram meski kualitasnya begitu super.

Kekurangan Hp Lenovo P780



  • Untuk kekurangan dari handphone pintar ini hanya terletak pada baterainya, lenovo P780 ini memiliki baterai yang menyatu dengan handphone sehingga  tidak bisa dilepas berbeda dengan smartphone-smartphone lain pada umunya.
Sekian dari kami, itulah informasi terbaru yang bisa kami sampaikan yakni mengenai Kelebihan dan Kelemahan Lenovo P780 2014 | HHp Android Bisa BBMan.  Dan kami harap, artikel-artikel yang kami sajikan ini bisa membantu dan memberikan manfaat bagi anda semua. Terima kasih sebelumnya telah mengunjungi website kami, dan tunggu informasi-informasi terbaru kami mengenai gadget yang akan kami uptare setiap harinya.


Posting Komentar

 
Top