0
Sedikit sharing mengenai gadget besutan Negeri Korea selatan yakni Samsung Galaxy Grand. Sudah pernahkah rekan-rekan mengenal handphone yang satu ini? mungkin saja sebagaian dari rekan-rekan sudah mengetahuinya atau bahwa sudah memilikinya. Namun bagi anda yang belum mengetahui atau yang kini lagi tertarik dengan handphone ini, psepertinya informasi ini perlu disimak, seperti apa sih kelebihan dan kekurangan dari Samsung Galaxy Grand ini, dan bagaimana spesifikasi lengkap dari pinsel pintar ini? Nah oleh karena itu, kami sediakan informasi khusus untuk rekan-rekan semua mengenai Samsung Galaxy Grand. Langsung saja simak berita di bawah ini.

Samsung Galaxy Grand merupakan salah satu smartphone yang telah mengusung sistem operasi Android dan dikenal memiliki fitur-fitur yang canggih dan performa yang amazing. Bagaimana tidak? Dilihat dari segi dapur pacunya saja sudah menggunakan prosessor dual core dengan kecepatan sebesar 1,2 GHz. Tak sekedar itu saja,fitur lain yang juga bisa dibilang oke adalah kamera primernya yang mencapai 8MP dimana rekan-rekan akan menghasilkan gambar yang fokus, bening, dan tentunya terlihat nyata. Tentunya spesifikasi lainnya masih banyak. untuk itu kami menghadirkan lengkap di bawah ini. Mulai dari Spesifikasi, harga terbaru bahkan Kelebihan dan Kekurangan dari Samsung Galaxy Grand ini.Langsung saja disimak beritanya.



Spesifikasi Samsung Galaxy Grand







Harga Samsung Galaxy Grand

Nah, mengenai harga dari smartphone ini sudah bisa rekan-rekan lihat di Harga HP Samsung Terbaru.

Keunggulan dari Hp Samsung Galaxy Grand









Kekurangan dari Hp Samsung Galaxy Grand




  • Sayangnya galaxy grand ini masih memiliki kekurangan yaitu ada pada segi ukuran. Smartphone ini ukurannya terlalu besar dan lebar sekitar 143.5 x 76.9 x 9.6, sehingga membutuhkan banyak tempat untuk mengantonginya.

  • Tak hanya itu saja, untuk beratnya pun sekitar 162 gram.  Lumayan berat bukan?

  • Dan untuk layarnya amasih kapasitif TST dan bukan AMOLED atau IPS yang harusnya sudah disematkan dalam handphone pintar kelas atas lainnya.

  • Resolusinya juga masih kecil sekitar 480 x 800 piksel saja.

Bagaimana dengan sajian kami di atas? Cukup bisa membantu rekan-rekan bukan? Nah, sampai disini dulu yang bisa kami sharingkan kepada rekan-rekan semua. Semoga benar apa yanng kami sajikan bisa bermanfaat dan membantu rekan-rekan semua. Jangan lewatkan informasi terbaru yang bakalan kami sajikan setiap harinya ya. Terima kasih.

Posting Komentar

 
Top