Android Quad Core Semakin Terjangkau - Pada masa sekarang ini bukan hanya brand global saja yang mampu menguasai pasar smartphone indonesia, Para produsen lokal pun sekarang ini mulai melebarkan sayapnya memasuki pasar bisnis Smartphone premium. Dan saat ini Advan termasuk brand yang cukup serius dalam membidik pasar di segmen ini. Tiga produk andalannya sudah disiapkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin smartphone berkualitas dan mampu bersaing dengan brand merek global. Kali ini, Advan merilis 2 model sekaligus yakni Advan Vandroid S5G dan Advan Vandroid S5K dan juga melaunching produk premium yang lebih dulu hadir yakni Advan S5F.

Advan Vandroid S5K


Layar yang lebar, Prosesor Quad Core dengan kamera yang mumpuni menjadi cirikhas ketiga produk yang diluncurkan tersebut. Selain Advan ada juga dua produk smartphone dari Smartfreen yang diluncurkan di pasaran. Smartfren Andromax 12 dan juga Andromax G menjadi senjata baru brand CDMA ini untuk meningkatkan penjualan. Khusus Andromax 12, suksesor dari New Andromax 1 ini sekarang sudah membenamkan prosesor Quad Core. Tentu saja ini semakin menguntungkan pengguna dalam menikmati produk berkualitas dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong. Untuk selengkapnya tentang spesifikasi produk baru yang meluncur pada minggu ini.

Advan Vandroid S5K

Advan Vandroid S5K

Tipe ini dibandrol oleh Advan dengan harga Rp: 2.999.000. Tipe ini memiliki banyak keunggulan termasuk prosesor yang digunakannya sudah Quad Core 1.5 GHz. Sehingga memudahkan para pengguna untuk menjalankan berbagai program dan aplikasi. Gambar dari Video Kualitas HD tampil mempesona dalam ukuran layar seluas 5 inci. Resolusi yang digunakan juga sudah full HD 1080p. menambah atribut di sektor Fotografi. Vandroid S5K menggunakan dual kamera dimana kamera utama 13 MP disertai kamera sekunder 2 MP. 


Smartfren AndromaxSmartfren Andromax 12
Dengan bandrol harga Rp: 1.449.000, Andromax 12 tampil dengan bodi lebih ramping berukuran 9.9 mm. yang masih tetap mengusung Android Jelly Bean 4.1, Prosesor Smartfren Andromax 12 mengalami peningkatan yaitu sudah menggunakan prosesor Quad Core 1.2 GHz yang digabung dengan grafis Adreno 203 membuat sangat nyaman ketika digunakan bermain game dengan aplikasi yang lumayan berat. Untuk kameranya sendiri Smartfren Andromax 12 ini dibekali kamera utama 5 MP, auto fokus dengan LED flash serta kamera sekunder 1.3 MP. Yang membuat Andromax 12 ini menarik adalah terdapat Sound Centre. Disini pengaturan Trubass dan sound field Modulation dapat disesuaikan dengan keinginan anda.


Samsung Galaxy Y Neo S5312

Dengan bandrol harga Rp: 999.000 yang diposisikan untuk menggantikan Samsung Galaxy Star. Tipe ini hanya dibekali singgel core prosesor 850 Mhz. Android yang kecil ini hanya memiliki layar seluas 3 inci. Dan resolusinya juga tidak terlalu tajam dengan resolusi 240x320 piksel. Namun demikian akses untuk menjelajahi internet jauh lebih baik, Dilengkapi dengan kanal HSDPA membuatnya dapat browsing dengan lebih cepat. Para pengguna juga dapat memanfaatkan fitur dual SIM - nya untuk memilih paket data yang lebih baik. Tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu biru, abu-abu dan putih.


Lenovo A369i

Dengan harga Rp: 999.000 akan bermain di pasar premium, fitur yang cukup mumpuni untuk kelas android dibawah 1 juta. Sudah dilengkapi dengan kemapuan Jelly Bean dan untuk meningkatkan produktivitas kinerja penggunanya sudah tertanam prosesor dual core 1.3 GHz dengan chipset MTK sebagai sarana untuk browsing. Kanal HSDPA sudah disiapkan. Dengan memori sebesar 4GB serta tambahan memori hingga 32GB yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk keperluan menyimpan data ataupun konten. Menariknya untuk pembelian sampai deangan januari 2014, pembeli akan mendapat akses data dari indosat M3 dan Facebook gratis selama 3 bulan.
 
Top