Oppo R1 R829T - Layar Hd Andalkan Quad Core MTK - Setelah pada waktu yang lalu banyak beredar kabar tentang produk terbaru dari vendor asal negeri tirai bambu ini, Akhirnya secara resmi OPPO mengumumkan peluncuran Oppo R1 ke pasar lokal memalui situs resmi mereka.

Sebagai android yang akan bersaing di kelas menengah, Oppo R1 akan meajang layar IPS dengan lebar 5 Inci. Dengan menggunakan resolusi HD 720p membuat Oppo R1 ini sangat nyaman ketika digunakan untuk menikmati hiburan sekaligun untuk memainkan beragam aplikasi. Desain body Oppo R1 ini cukup menarik dengan sisi berwarna emas pada bagian pinggir yang seakan memberikan kesan ekslusif.

Oppo R1
Oppo R1

Sesuai dengan tren smartphone yang ada pada sekarang ini, Prosesor yang sudah Quad Core 1.3 GHz dan sudah menggunakan cipset mediatek MT6582. Untuk Keperluan akan penyimpanan data Oppo R1 telah di siapkan memori iternal yang cukup besar yaitu 16 GB yang dilengkapi denga 1 GB RAM. Dan yang jadi kekurangannya Oppo R1 ii tidak dilengkapi memori tambahan.

Tambahan  fitur terbaru dari produk Oppo R1 ini adalah Kamera belakang yang mendukung resolusi 8 MP dengan aperture yang lumayan lebar F/2.0. yang pada akhirnya memberikan gambar yang sangat baik walaupun dalam kondisi cahaya yang rendah. Tidak hanya kamera belakang saja yang di miliki oleh Oppo R1 Ini, Di bagian depan juga di benamkan kamera 5 MP untuk kebutuhan foto diri sendiri. Dan untuk merekam gambar bergerak, Oppo R1 ini menyematkan Video 1080p yang sangat bermanfaat untuk merekam kejadian penting di sekitar anda. 

Pada bagian audio telah di benamkan teknologi Dirac HD dengan optimasi akustik yang dapat disesuaikan dengan Headphone Berjalan di atas OS android 4.2.1 Jelly Bean yang berbasis Color OS.

Oppo R1 ini menggunakan baterai dengan kapasitas 2.410 mAh yang lumayan besar untuk kebutuhan sehari - hari.
 
Top