0
Jika berbicara tentang aplikasi lintas platform maka tak akan lepas dengan namanya Line, WeChat, KakaoTalk dan masih banyak lainnya, namun untuk ringkasan artikel kali ini kami mencoba untuk emgninformasikan berita terbaru untuk rekan rekan semua yang mungkin sendang mencarinya yaitu seputar Bagaimana Cara Install WhatsApp di Komputer atau Laptop dan PC.



Seperti yang kita ketahui kalau aplikasi ini sudah tersedia terlebih dahulu pada perangkat smartphone dan juga tablet. Nah bagi teman teman yang mungkin ingin menjalankanaplikasi populer untuk saat ini berjalan pada Laptop/Pc/dan juga Komputer anda maka anda bisa menyimak info yang akan kami berikan dibawah ini.


Download Aplikasi WhatsApp di Komputer atau Laptop


Anda nantinya bisa memanfaatkan tool Android emulator, dan nantinya akan ada dua emulator yang disarankan yang pertama ialah Youwave dan juga Bluestacks, untuk mengunduhnya sulahkan anda simak dibawah ini:



  • Langkah yang pertama ialah anda terlebiha dahulu untuk mengunduh Android emulatornya yang akan kami share dibawah ini.

  • Emulator Youwave

  • Emulator Bluestacks (Tersedia OS Gingerbread dan ICS)

  • Dan setelah anda unduh, silahkan anda unduh berkas WhatsApp Apk melalui situs WhatsApp. Sedangkan untuk cara kedua, anda bisa mengunduh aplikasi WhatsApp langsung melalui Google Play pada emulator tersebut setelah berjalan.

  • Nah, disaat proses pengunduhan tersebut selesai entah tadinya melalui web WhatsApp atau Google Play yang melalui android emulator, silahkan anda install aplikasi WhatsAppnya, dan silahkan nada registrasi seperti biasanya, masukan nomer ponsel dan silahkan anda lakukan verivikasi SMS.

  • Dan untuk langkah yang terakhir ialah anda bisa langsung mengundang teman teman anda untuk bergabung ke W.A untuk teman teman yang belum menggunakan. Dan selesailah proses penginstallannya.


Ketahuilah yang menarik adalah dengan Android emulator kita nantinya bisa menginstall aplikasi apa saja yang harus mendukung OS ke PC.



Kurang lebihnya seperti itulah informasi yang bisa kami berikan untuk anda semua tentang Cara Mudah Install WhatsApp di Komputer atau Laptop. Semoga bermanfaat untuk rekan rekan semua.


Posting Komentar

 
Top