0
Semakin diincarnya perangkat Android dimulai sejak aplikasi chatting yakni Blackberry Massanger resmi ada dan dapat diunduh melalui play store. Dan kini, semakin banyak pula yang beralih dari smartphone blackberry ke smartphone lain yang bersistem operasi Android. Tak heran jika para produsen semakin berlomba menciptakan smartphone dengan perangkat android.Seperti pada topik yang akan kami bahas kali ini, yakni mengenai salah satu smartphone Android besutan Vendor besar Korea Selatan yaitu HP Lenovo A706. Langsung saja, ikuti beritanya.


Lenovo A706 merupakan salah satu smartphone berbasis Android yang memiliki kualitas tak kalah oke dengan smartphone-smartphone berkelas atas lainnya, selain fiturnya yang oke dan harganya yang tak perlu merogoh kocok dalam-dalam menjadikan smartphone ini diminati oleh banyak kalangan masyarakat.Oleh sebab itu, kami sedikit sharing kepada rekan-rekan semua mengenai ponsel ini, spesifikasi, harga, keunggulan dan kelemahan HP Lenovo A706. Berikut kronologi beritanya.



Spesifikasi HP Lenovo A706 




Harga HP Lenovo A706

Nah, disini rekan-rekan semua juga bisa mendapatkan informasi mengenai harga dari ponsel ini. Cukup dengan mengecek artikel kami ang berjudul Harga HP Lenovo Terbaru 2014. Rekan-rekan akan mendapatkan informasi selengkapnya mengenai daftar harga terbarunya.

Keunggulan HP Lenovo A706

Untuk keunggulan dari ponsel ini yakni



  • Sistem Operasi Andoid Jelly Bean
Dengan menggunakan sistem operasi ini, rekan-rekan semua akan diberi akses tapa batas ke semua aplikasi favorit anda serta game-game terbaru yang anda inginkan.



  • Prosessor Quad Core
Ponsel ini dilengkapi dengan prosessor Quad Core dimana akan memungkinkan multitasking yang lebih baik, dan akan memberikan pengalaman berperangkan Android yang canggih untuk anda. Terlebih lagi dengan prosessor ini, tak lagi mengalamu leg ketika bermain game atau video HD.



  • Layar 4.5"
Dengan layar selebar 4.5 inci ini bisa membuat anda merasa puas ketika bermain game, memotret bahkan menonton video atau browsing karena layarnya cukup luas itu mengoperasikan hal itu.



  • Dolby Digital Plus
Fitur yang satu ini memberikan pengalaman untuk anda dalam beraudio, audio terbaik dari headphone atau melalui speaker serta soround sound ketika anda terhubung ke home teather anda.



  • Hi-Res Photographty And HD Video
Kamera yang dijejalkan dalam ponsel ini sudah mendapai 5MP dimana rekan-rekan semua bisa berfoto meskipun dengan semburan kecepatan tinggi, autoface , me-make up bahkan meng-edit foto bisa anda lakukan dengan ponsel ini.



  • Dual SIM
Dan dalam perangkat ini juga telah disediakan 2 slot untuk SIM Card jika anda memiliki 2 SIM card.



  • MicroSD Stronge
Penyimpanan internal mencapai 4GB dan mampu ditingkatkan hingga mencapai 32GB dengan kartu microSDlainnya bisa memberikan anda ruang yang cukup luas untuk menyimpan data-data penting anda.

Kelemahan HP Lenovo A706

Namun, hal yang disayangkan dari ponsel ini adalah kamera depannya yang masih menggunakan Kamera VGA sehingga jika digunakan untuk merekan maka kualitasnya juga kualitas VGA.

Itu dia informasi seputar gadget dari kami kali ini mengenai Keunggulan Kelemahan HP Lenovo A706 | HP Android Berkualitas. Harapan kami, semoga artikel ini bisa membantu anda bagi yang sedang membutuhkan informasi ini dan bisa memberikan sedikit wawasan kepada rekan-rekan semua. Kami menyediakan artikel lain yang selalu kita update setiap harinya, jangan lewatkan ya. Terima kasih.


Posting Komentar

 
Top