0
Sekilas informasi dari kami mengenai teknologi gadget kali ini akan membahas secara lebih mendetail mengenai handphone besutan Lenovo yang memiliki kualitas layaknya ponsel berkelas atas lainnya. Nah langsung saja yuk tengok beritanya di bawah ini.


Lenovo A369i merupakan salah satu smartphone yang berbasis Android dengan fitur-fitur yang cukup mengagumkan. Harga yang tak terlalu tinggi membuat handphone ini menjadi salah satu handphone yang digemari oleh masyarakat di Indonesia. Ingin tahu seperti apa spesifikasi beserta kelengkapan dari berita ini? Ikuti terus artikel ini. Silahkan simak di bawah. Kami telah menyedikan lengkap dari ponsel Lenovo A369i ini, spesifikasi, harga terbaru sampai kelebihan dan kekurangannya.



Spesifikasi HP Lenovo A369i




Harga HP Lenovo A369i


Penasaran dengan herga yang dibandrol, Cukup terjangkau kok. Langsung saja cek di sini Harga HP Lenovo Terbaru.

Kelebihan HP Lenovo A369i





  • Prosessor Dual Core

Untuk sektor dapur pacunya, smartphone ini telah dilengkapi dengan prosessor dual core dimana anda tak perlu menunggu lama untuk membuka aplikasi dan gambar. Serta multitasking yang lebih baik akan memberikan kesan dan pengalaman yang tak terlupakan.




  • OS Android Jelly Bean

Rekan-rekan sudah tau bukan sistem operasi ini, sistem operasi yang populer dengan kecanggihannya dibandingkan sistem operasi lainnya.




  • Layar 4"

Untuk layarnya, produsen telah mendesain Lenovo A369i ini dengan layar selebar 4 inch agar anda bisa merasa puas jika melakukan browsing atau mungkin  berfoto dan bermain game.




  • Dual Sim

fitur ini yang bisa memberikan kemudahan kepada rekan-rekan semua, dimana anda bisa mengunakan 1 handphone dengan 2 nomor sekaligus.




  • Micro SD Stronge

Untuk Micro SD pada ponsel ini dari 4 GB ternyata masih bisa ditingkatkan menjadi 32 GB dengan menggunakan micro SD lainnya. Sehingga anda bisa mendapatkan ruang yang lebih luas untuk menyimpan data-data penting anda.




  • WiFi Hot Spot

Anda bisa menggunakan Lenovo A369i ini sebagai WiFi untuk perangkat anda lainnya, seperti leptop dan tablet dan lainnya hanya dengan mengaktifkan layanan WiFi Hot Spot.

Kekurangan HP Lenovo A369i



  • Hal yang disayangkan yakni kapasitanya yang masih kecil yang sekitar 512 MB saja.

  • Sekain itu, masih menggunakan layar jenis kapasitif TFT saja belum IPS/Amoled, karena harga dari Hp ini terbilang untuk kalangan bawah.

  • Kamera depannya masih 2 Mp. 1600 x 1200 piksel saja, belum ada flash lamp dan masih belum adanya kamera depannya.

  • Untuk kapasitas peyimpanan baterainya masih 1500 mAh.

Bagaimana dengan ulasan kami di atas, cukup lengkap bukan? Kami kira sampai disini saja ya rekan. Semoga apa yang telah kami sharingkan kali ini bisa membantu anda yang sedang membutuhkan informasi menganai handphone ini atau setidaknya bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua. Tunggu informasi terbaru kami yang bakalan kami update setiap harinya ya. Terima kasih telah mengunjungi website kami.

Posting Komentar

 
Top