0
type='html'>

"Perangkat andalan baru Xiaomi Mi3 sudah resmi dijual di Malaysia mulai hari ini dan sudah habis terjual hanya dalam waktu 17 menit"

 Pembuat ponsel asal China, Xiaomi, sudah resmi menjual smartphone unggulan barunya Mi3 di pasar Malaysia mulai hari ini. Ternyata, kedatangan Xiaomi Mi3 di Malaysia disambut hangat oleh konsumen di sana. Tercatat hanya dalam waktu 17 menit 4000 unit Xiaomi Mi3 sudah ludes terjual. Sedangkan untuk gelombang kedua akan tersedia pada tanggal 27 Mei dengan jumlah stok 6000 unit.
Di Malaysia, Xiaomi Mi3 membawa Android 4.4 berbasis firmware MIUI dengan tema khusus untuk konsumen Malaysia. Tampilan MIUI ini juga pernah digunakan Xiaomi RedMi saat diluncurkan di Singapura.  Selain Xiaomi Mi3, perusahaan asal Tiongkok ini juga akan memperkenalkan Xiaomi RedMi 1S pada bulan depan.

Xiaomi sendiri merupakan salah satu perusahaan besar di China dengan perkembangan pesat. Bahkan tercatat rekor penjualan smartphone Xiaomi sudah mengungguli Apple dan menempati posisi ketiga di China. Saat ini Xiaomi sedang mengembangkan bisnisnya di luar China, termasuk pasar Asia Tenggara.

Sebagai pengingat, Xiaomi Mi3 merupakan smartphone yang diluncurkan tahun lalu dengan membawa spesifikasi seperti layar IPS Retina 5 inci Full HD, prosesor quad core 2,3GHz Snapdragon 800, 2GB RAM dan 16GB penyimpanan. Perangkat ini juga memiliki kamera 13MP dibelakang dengan dua buah led flash dan 2MP di bagian depan. Xiaomi Mi3 akan menjalankan Android 4.4 yang dioptimasi dengan MIUI 5 serta dibekali baterai berkapasitas 3050mAh.

Sumber
- Oficial Xiaomi Malaysia (Facebook)


Berita lainnya dari Xiaomi:

Posting Komentar

 
Top