0

"Lenovo kabarnya akan meluncurkan perangkat pertama berbasis Windows Phone 8.1 pada tahun ini"



Pada bulan Februari lalu, Lenovo resmi menjadi salah satu mitra Microsoft untuk membuat handset berbasis Windows Phone. Kami juga mendengar bahwa perangkat WP pertama yang akan diproduksi oleh Lenovo akan keluar pada kuartal ketiga tahun ini. Meskipun berita tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak perusahaan, namun laporan baru dari situs Jerman, Mobile Geek, mengatakan bahwa Presiden Grup Bisnis Lenovo, Liu Jun, meyakinkan publik bahwa Lenovo sedang bekerja pada perangkat baru Windows Phone 8.1 yang akan dirilis sebelum akhir tahun 2014.

Masih belum banyak bocoran mengenai handset WP 8.1 baru Lenovo, mulai dari spesifikasi, bentuk desain maupun pasar yang akan dituju. Namun kedatangan smartphone WP 8.1 dari Lenovo akan semakin menambah hangat persaingan pasar untuk kedepannya. Satu-satunya informasi yang kami percaya untuk saat ini yaitu perangkat ini akan menjalankan sistem operasi mobile terbaru dari Microsoft, atau bahkan mungkin kita akan melihat versi yang lebih baru.

Selain perangkat Windows Phone 8.1, Liu Jun juga menyinggung tentang keikutsertaannya dalam memproduksi wearables. Perangkat wearables Lenovo katanya akan dirilis dalam waktu dekat dan akan diperkenakan pada akhir 2014 atau awal 2015.

Lenovo melalui Motorola Mobility (setelah diakuisisi dari Google) juga kabarnya akan meluncurkan smartwatch pertama Moto 360 pada bulan Juli. Ini akan menjadi perpaduan yang tepat bagi bisnis wearables Lenovo untuk bersaing dengan perusahaan lain seperti Samsung dan Google.


Sumber
- Mobile Geek via Phone Arena



Berita lainnya dari Lenovo:


Posting Komentar

 
Top