0

"Perangkat Windows Phone 8.1 pertama dengan harga paling terjangkau, Lumia 630, akan resmi hadir di Inggris pada 29 Mei dengan harga 89.95 Poundsterling (sekitar Rp. 1,7 jutaan)"



Lumia 630 yang merupakan perangkat Windows Phone 8.1 termurah akan segera tersedia untuk pasar Inggris pada 29 Mei mendatang. Perangkat ini akan dibandrol dengan harga 89.95 Poundsterling atau sekitar Rp. 1,7 jutaan.

Kehadiran Lumia 630 akan semakin menambah sengit persaingan smartphone dipasar low-end. Lumia 630 bisa menjadi pilihan bagi para konsumen yang kurang berminat dengan sistem operasi Android dan mencoba untuk menggunakan sistem operasi buatan Microsoft.

Handset ini dibekali dengan layar IPS LCD 4,5 inci yang didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 400 quad core 1,2GHz. Nokia Lumia 630 menawarkan kamera 5MP dibelakang, RAM 512MB dan penyimpanan 8GB plus dukungan slot microSD.

Lumia 630 akan dijual melalui pengecer seperti Carphone Warehouse, Tesco dan Amazon Inggris untuk pembelian tanpa kontrak, sedangkan EE dan O2 akan menawarkannya dalam bentuk kontrak. Kemungkinan Lumia 630 akan tersedia dalam berbagai warna pilihan seperti kuning, orange, hijau, putih dan hitam.

Apakah anda tertarik dengan Nokia Lumia 630, sayangnya masih belum ada informasi kehadiran perangkat ini di pasar Indonesia. Sebelumnya pernah dikabarkan akan mulai masuk pasar Asia pada pertengahan bulan ini, namun hingga saat ini kami belum mendengar kelanjutan kabar tersebut. Kami akan memberitahu anda jika perangkat WP 8.1 termurah ini sudah resmi masuk ke pasar tanah air, sehingga tetap ikuti kami.


Sumber
- GSMArena



Berita lainnya dari Nokia:


Posting Komentar

 
Top