0

"Bocoran gambar baru Nokia Lumia 530 mengisyaratkan akan memiliki layar berukuran 4,3 inci serta tidak akan dibekali dengan kamera depan dan tombol fisik"



Setelah sebelumnya diduga muncul pada situs pengujian benchmark, kini bocoran baru mengisyaratkan tentang ukuran layar yang akan dibawa Lumia 530. Perangkat ini dipercaya akan menjadi penerus smartphone murah berbasis Windows Phone 8 Lumia 520 yang saat ini merupakan salah satu yang terpopuler dipasaran. Meskipun banyak rumor dan spekulasi yang muncul, kami belum mendapatkan rincian resmi tentang spesifikasi yang akan dibawa Lumia 530.

Namun, menurut laporan dari gambar yang bocor dari GeekOnGadgets, layar yang akan ditawarkan Lumia 530 memiliki ukuran 4,3 inci. Layar ini lebih kecil dari Lumia 635 dengan 4,5 inci dan lebih besar dari Lumia 520 dengan 4.0 inci.

Selain itu dalam foto yang bocor juga memperlihatkan bahwa perangkat ini tidak akan memiliki kamera depan serta tidak terdapat tombol-tombol manual seperti yang ada pada perangkat Windows Phone 8 sebelumnya. Namun sekarang akan ada tombol on-screen yang pertama kali diperkenalkan pada Windows Phone 8.1.

Tidak ada rincian mengenai tanggal rilis maupun harga untuk Lumia 530 dalam bocoran ini. Namun kemungkinan ini akan memiliki harga yang relatif terjangkau mengingat bahwa Lumia 530 merupakan penerus model Lumia 520 sebelumnya. Diharapkan Microsoft akan memberikan RAM 1GB untuk perangkat murah terbaru Windows Phone 8.1 untuk bersaing dengan perangkat lain. Saat ini sudah banyak vendor pembuat smartphone yang memberikan handset barunya dengan kapasitas RAM yang lebih besar meskipun dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Bagaimana menurut anda, apakah anda setuju dengan hal itu?


Sumber
- GeekOnGadgets



Berita lainnya dari Nokia:


Posting Komentar

 
Top