0
Cara merawat jenis batu akik fosil kayu dengan cara pengolesan secara rutin. Bisa dengan menggunakan minyak kayu putih dan baby oil.  Agar kualitas batu akik tersebut semakin tinggi, penerapan cara perawatan yang tepat dan teratur memang harus selalu dilakukan. Teknik perawatan tersebut terbilang tidak sulit. Sehingga setiap pemilik batu akik, walaupun termasuk pemula bisa melakukannya dengan mudah.



Metode perawatan yang diterapkan ini dengan menyiapkan minyak kayu putih dan juga baby oil. Langkah pertama dengan mencampurkan kedua bahan tersebut, dengan perbandingan baby oil sebanyak dua takaran. Sedangkan minyak kayu putih sebanyak satu takaran. Langkah selanjutnya dengan melakukan pengolesan dengan merata di permukaan batu akik tersebut.



Cara perawatan batu akik fosil kayu tersebut bisa diterapkan dengan teratur  di setiap 3 hari sekali. Tujuan teknik perawatan tersebut adalah agar batu fosil kayu itu tetap tampil mengkilap. Sehingga kualitasnya semakin menanjak dan memiliki harga yang semakin tinggi. Terdapat sejumlah jenis batu akik fosil kayu, seperti fosil kayu jati, kayu cendana, kayu kelapa, kayu merah, kayu hitam, kayu kelor dan kayu bertuah.



Teknik perawatan dengan pengolesan perpaduan minyak kayu putih dan baby oil tersebut bisa diterapkan pada berbagai macam jenis batu kayu fosil kayu tersebut. Bisa dikatakan keberadaan batu fosil kayu semakin sulit ditemukan di pasaran. Karena semakin langka, maka harganya semakin melonjak.














Posting Komentar

 
Top