0
Harga Batu Akik Tapak Jalak Dan Khasiatnya sangat memikat penggemar dan kolektor batu akik. Kisaran harga batu akik ini mulai ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Keistimewaan dari batu akik ini adalah khasiat yang dimilikinya. Khasiatnya untuk keselamatan, kebal dari senjata tajam, pengasihan, terhindar dari serangan gaib, meningkatkan kharisma, meningkatkan kewibawaan, menambah kerukunan dan juga keharmonisan kehidupan rumah tangga, serta banyak lagi khasiat lainnya.



Karena harganya cukup mahal, maka banyak beredar batu akik Tapak Jalak palsu. Dibutuhkan ketelitian untuk memastikan keaslian dari batu akik tersebut. Keberadaan batu akik ini juga semakin langka di alam, sehingga terus melonjakkan harganya. 



Untuk menjamin akurasi keaslian, memang harus menjalani pemeriksaan di laboratorium bebatuan. Bila tidak mau kerepotan, pastikan penjual tersebut benar-benar bisa dipercaya. Bila ingin membeli batu Tapak Jalak, pastikan keasliannya dari penjual. Jangan sampai Anda menjadi korban penipuan oknum tak bertanggungjawab.




Motif batu akik ini sangat unik dan menarik dengan dua garis melintang, seperti tanda plus. Varian warnanya juga sangat memikat, Anda bisa memilih yang warnanya hijau, putih, coklat, kuning, merah dan lain sebagainya. Tidak hanya kaum pria saja yang menyukai batu akik ini, tapi juga kaum wanita yang memanfaatkannya sebagai batu cincin, liontin dan sebagainya. Kolektor juga sangat gencar memburu jenis batu akik ini sebagai koleksi dan menjualnya kembali.













Posting Komentar

 
Top