0
Harga batu akik anggur bervariatif di setiap daerah, tapi secara umum harganya mulai jutaan rupiah. Penggunaan batu akik sudah terjadi sejak zaman Nabi Sulaiman. Hingga kini batu akik sangat digemari di berbagai belahan dunia. Kebanyakan pecinta batu akik adalah kaum pria, bagi yang memiliki finansial memadai biasanya mereka tidak cukup mengoleksinya hanya satu buah saja.



Setiap ciptaan Tuhan pastinya memiliki khasiat tertentu, baik yang terlihat oleh kasat mata atau tidak kasat mata. Karena bebatuan ini memiliki energi magnetis di dalamnya yang sangat bagi kehidupan manusia. Berbagai warna yang ditampilkan batu akik merupakan pertanda akan khasiatnya masing masing. Seperti halnya warna yang dimiliki oleh batu akik anggur.



Apa khasiat batu akik anggur? Pecinta dan kolektor batu akik ini sangat percaya kalau batu anggur memiliki banyak manfaat bagi pemakainya. Sejumlah manfaat itu diantaranya adalah bisa mendatangkan kekuatan tubuh, menghilangkan kelemahan tubuh dan menghilangkan perasaan gelisah dan tidak aman. 



Bisa menjadikan pikiran lebih tentram, menghindari pikiran jahat, menarik rasa simpati, mawas diri, jenius, taat pada perintah dan larangan agama, bertindak adil, jujur, welas asih dan terhindar dari tindakan curang. Fungsi lainnya adalah untuk tolak bala, terhindar dari serangan ilmu hitam, binatang buas, penyakit menular dan tindakan perampokan serta pencurian.




Batu akik anggur ini cocok untuk mendukung meditasi baik untuk pengisian energi atau khodam. Semakin banyak batu anggur yang dimiliki, maka energi yang dirasakan akan semakin berlipat ganda. Tapi meskipun batu itu memiliki kekuatan magis yang luar biasa, perlu diingat bahwa batu itu hanyalah media atau sarana saja. Jangan sampai kehebatan batu ini menghilangkan kepercayaan dan ketaatan pada Sang Pencipta.









Posting Komentar

 
Top