0
Harga batu akik aquamarine mulai jutaan rupiah. Di tanah air batu ini lebih dikenal dengan sebutan ‘batu biru laut’. Batu mulia ini menjadi favorit orang di Eropa. Dom Pedro, seorang Kaisar Brazil dikabarkan pernah mempunyai batu aquamarine terbaik dengan kualitas paling tinggi di dunia. Selain itu batu ini juga sering dijadikan hadiah bagi orang tercinta, seperti putri dari Theodore Roosevelt (Presiden Amerika) juga pernah menerima batu tersebut sebagai hadiah.



Tidak hanya tampilannya yang cantik, tapi juga menyimpan energi yang berguna bagi pemiliknya. Energinya bisa menjadikan aura pemakainya semakin kuat. Manfaat batu ini diantaranya untuk mendukung percintaan dan pengasihan, serta melanggengkan hubungan suami istri.



Adakah khasiat batu aquamarine yang lain? Manfaat lainnya adalah untuk kesembuhan dan kesehatan. Dengan memakai batu aquamarine, maka retensi cairan tubuh bisa dikurangi, meningkatkan kemampuan indera penglihatan baik untuk jarak dekat dan juga jarak jauh. Selain itu bisa melancarkan tenggorokan dan pernafasan,  menyembuhkan mata berair dan alergi, menjaga keseimbangan hormon dan meningkatkan sistem imunitas tubuh.



Bermanfaat juga untuk menunjang pekerjaan dan bisnis. Karena bisa meningkatkan sifat tidak mudah menyerang dalam berusaha sehingga memperbesar peluang sukses,  memunculkan kebahagiaan bagi mereka yang profesinya berkaitan dengan laut dan menjernihkan pikiran sehingga bisa menyelesaikan berbagai permasalahan dengan baik.




Fungsi lainnya untuk keselamatan dan perlindungan . Sehingga saat pemakainya dalam perjalanan, khususnya saat menempuh perjalanan laut akan mendapatkan perlindungan lebih besar. Kekuatan tubuh dan mental juga semakin bertambah, sehingga bisa memiliki intuisi yang besar atau membaca masa lalu lebih cepat. Memakai batu ini juga meningkatkan rasa kedamaian. Sehingga pikiran semakin jernih, menghilangkan phobia atau ketakutan dan meningkatkan sisi spitualitas.









Posting Komentar

 
Top