0
Cara merawat jenis batu akik Junjung Derajat bisa dengan minyak non alkohol. Harga batu akik ini mulai ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Sangat tergantung dari keindahan dan kelangkaannya. Besaran harga batu akik memang flktuatif, namun trennya melonjak. Karena terdapat banyak batu imitasi di pasaran, harus selektif dalam membelinya.



Ciri khas batu Junjung Derajat terlihat pada keunikan motifnya berupa garis-garis dengan bentuk sudut siku dan juga garis seperti bentuk anak panah. Untuk ciri khas batu berkualitas super adalah memiliki serat garis segitiga yang sempurna. Dengan memperhatikan seratnya, Anda bisa memastikan tingkat kualitas dan harganya.



Teknik perawatan batu Junjung Derajat adalah memanfaatkan minyak tanpa kandungan alkohol, seperti baby oil atau bisa dengan minyak zaitun. Minyak tersebut bisa dioleskan di permukaan batu setidaknya selama satu bulan sekali. Dengan pola perawatan yang sabar dan ikhlas, maka dipercaya aura pemilik dan aura mustika akan semakin selaras. Sehingga tercipta hubungan batin sangat kuat, antara Anda dan batu Junjung Derajat. Dengan begitu Anda bisa merasakan berbagai khasiatnya.



Berbagai khasiat batu Junjung Derajat adalah memancarkan kharisma dan kewibawaan, sebagai pengasihan agar disukai orang lain, memancarkan energi positif dan menolak energi negatif, melancarkan rezeki dan lain sebagainya. Terapkan metode perawatan dengan rutin, agar khasiat dan keindahan batu ini semakin terpancar.














Posting Komentar

 
Top