0
Harga Batu Akik Safir mencapai jutaan rupiah per butirnya. Keindahan batu akik ini sangat populer di seluruh dunia. Sangat wajar bila harganya juga terbilang tinggi, dengan peminat yang tak pernah sepi. Peminat batu akik ini tidak hanya orang Indonesia saja, tapi juga di berbagai negara lainnya. Harganya yang terbilang tinggi memang menjadi penghambat orang tertentu untuk memilikinya. Tapi bagi yang benar-benar memahami keindahan dan manfaatnya, tak akan sayang melepas uang besar untuk mendapatkannya.



Batu mulia ini masuk dalam golongan  mineral yang disebut sebagai korundum. Pada umumnya sering dimanfaatkan sebagai permata cincin yang cantik dan juga untuk beragam perhiasan lainnya. Batu safir yang terkenal memang berwarna biru. Tapi sebenarnya terdapat varian warna lainnya, seperti warna ungu, kehijauan, merah muda, kuning, hitam  dan jingga. Sehingga terdapat beragam jenis batu safir, seperti Safir Madagaskar, Safir Hijau, Safir Royal Blue, Safir Songea, Black Star Sapphire, Safir Srilanka dan jenis batu safir lainnya.




Khasiat dari batu mulia ini sangat dipercaya bisa menenangkan pikiran dan sekaligus bisa memancarkan aura yang positif dalam pengembangan daya pikir penggunanya. Karena sangat populer dan banyak penggemar, termasuk harganya yang relatif tinggi, maka banyak dijumpai batu safir imitasi atau palsu. Tentunya bagi Anda yang mengharapkan batu safir asli harus ekstra waspada dalam membelinya.









Posting Komentar

 
Top