0
Harga batu akik badar asem mulai dari ratusan ribu rupiah. Bentuknya bulat dengan setengah telur dan bagian atasnya mirip kubah. Warnanya coklat dan tidak tembus terhadap cahaya. Kadar kekerasannya berkisar 6,5 hingga 72 skala mohs dengan kandungan unsur kimia, seperti alumunium, besi dan silikon. Apa saja manfaat atau khasiat yang bisa diberikan saat mengenakan batu akik badar asem ini?


Kalau diperhatikan terdapat urat batu yang seakan membelah batu yang  memiliki warna coklat kekuningan ini.  Batu ini disebut juga batu galih asam, karena asalnya dari getah pohon asam yang menetes selama ribuan tahun dan menjadi batu atau memfosil. Dari proses yang sangat lama inilah tercipta batu yang sangat berkhasiat bagi manusia. proses yang panjang ini sangat wajar kalau, batu akik ini dihargai dengan nilai tinggi.



Batu ini tergolong batu mulia, karena mengandung dengan kekuatan gaib dan terbentuk dari proses alam. Jadi bukan dibuat oleh manusia. Kekuatan yang dipancarkan bahkan tidak hanya dirasakan penggunanya saja, karena bisa juga bermanfaat bagi orang lain yang tidak memakainya. Bila batu disentuhkan ke orang lain, maka akan merasakan khasiatnya. Manfaat yang dirasakan tergantung dari niat pemiliknya, sehingga energi yang terkandung di dalam  batu ini dirasakan khasiatnya oleh orang lain.




Manfaat lainnya dari menggunakan batu akik ini adalah untuk menambah kekuatan paha, sekaligus untuk menyalurkan energi ke bagian bawah. Khasiatnya adalah menjadikan seseorang lebih disegani orang lain, menunjang keselamatan fisik dan non fisik, menangkal tindakan jin jahat, terhindar dari serangan ilmu hitam atau sihir,  meningkatkan kekuatan fisik, meningkatkan kesehatan, melenyapkan kesaktian dari ilmu hitam, terhindar dari kecelakaan saat berkendara terutama karena gangguan dari makhluk halus dan lain sebagainya. 









Posting Komentar

 
Top