0
Harga Batu Akik Pirus Merah mencapai jutaan rupiah di pasaran. Batu yang dianggap bertuah ini telah dikenal sejak ribuan tahun silam. Sehingga kehadirannya menjadi daya tarik bagi penggemar da kolektor batu akik di dalam negeri, maupun di luar negeri. Batu Pirus Merah sangat unik dan menarik, dikarenakan memiliki keindahan warna dan urat batunya. Bahkan khasiat dari batu ini tertulis di sejumlah kitab suci. Tak heran kalau Pirus Merah menjadi incaran bagi mereka yang memahaminya.



Khasiat batu Pirus ini dipercaya bisa memberikan ketenangan hidup, terlepas dari gangguan kehidupan, memberikan kedamaian, melancarkan bisnis, hubungan suami istri lebih harmonis dan lain sebagainya. Di dalam batu pirus ini terdapat garis berwarna merah, yang dipercaya memiliki kekuatan supranatural. Sehingga harganya bisa melambung sangat tinggi. Pirus langka yang sangat dicari adalah yang memiliki urat perak, urat merah dan urat emas.




Bagi Anda yang ingin mendapatkan batu akik langka ini, memang harus memiliki banyak waktu dan informasi untuk memburunya. Untuk memastikan keaslian batu akik Pirus Merah ini, harus memperkaya diri dengan berbagai hal yang berhubungan dengan batu akik tersebut. Karena sangat populer dan harganya tinggi, maka sangat mudah menemukan batu akik Pirus Merah sintetis atau batu tiruan. Jangan sampai Anda tertipu dengan batu akik palsu oleh penjual nakal.









Posting Komentar

 
Top