0
Cara merawat jenis batu akik pirus urat emas bertujuan agar penampilannya semakin kinclong. Tingkat kekerasan batu akik ini tak begitu tinggi. Namun keindahan warnanya sangat populer. Batu ini berasal dari Persia dengan warna dasar biru yang dihiasi dengan guratan atau urat emas yang semakin mempercantik penampilannya.



Tingkat kekerasan batu akik Pirus Urat Emas berkisar di bawah 6 pada skala mohs. Sehingga batu akik ini gampang terlihat kusam. Cara mengatasi kondisi itu bisa menerapkan perawatan teratur. Tujuannya agar warna dan kilau batu bisa tetap terlihat.  Bagaimana cara perawatan yang tepat, agar batu selalu terlihat kinclong?



Supaya warna batu Pirus selalu terpelihara, sangat disarankan untuk mengolesi batu memakai baby oil dengan rajin. Dalam pembersihan batu dari debu dan kotoran yang melekat, Anda bisa membersihkan kotoran itu memakai cairan sabun di setiap bulannya.



Batu akik Pirus tingkat kekerasannya masuk kategori sedang. Oleh karenanya harus dijauhkan  dari tempat penyimpanan yang berdekatan dengan sumber panas. Agar batu akik tidak mudah mengalami keretakan.



Dengan cara perawatan yang benar, maka energi di dalamnya tidak pudar. Batu ini dapat menyerap energi positif dengan otomatis dari alam. Oleh karenanya agar energi itu selalu tersimpan harus terjaga dengan perawatan khusus. Sehingga energi positif di dalamnya semakin kuat. Keindahannya semakin tinggi termasuk harganya.














Posting Komentar

 
Top