0
Harga batu akik asli secara umum dibanderol dari ratusan ribu sampai dengan ratusan juta rupiah. Tergantung dari jenis batu akik dan manfaatnya. Berdasarkan temuan ahli sejarah penggunaan batu akik oleh manusia sudah dimuali sejak 15 ribu tahun silam. Batu akik ini dikenakan sebagai aksesoris guna mendukung penampilan dan juga untuk memperoleh manfaat dari energi yang disimpannya.



Batu akik ini dikenakan guna memperkuat aura tubuh, termasuk dalam mendatangkan keajaiban atau keberuntungan. Energi yang terpancar dari dalam juga bisa membantu mengatasi segala keluhan kesehatan. Dalam ilmu metafisika diungkap bahwa batu akik bisa menimbulkan pengaruh positif untuk meningkatkan kemampuan komunikasi. Sehingga berbagai pengaruh negatif akan disingkirkannya.



Berbagai khasiat batu akik diantaranya untuk percintaan,  kewibawaan, penaklukkan, kesehatan dan keselamatan. Dalam masalah percintaan, batu akik akan memberikan pancaran pesona sekaligus kasih sayang, meskipun penggunanya tidak berwajah tampan. Rasa tentram bagi istri, pacar dan rekan kerja juga akan muncul. Aura juga akan meningkat sehingga pemakainya akan semakin dicintai oleh di sekelilingnya.



Untuk kewibawaan, batu akik ini memberikan pancaran energi yang kharismatik. Sehingga pemakainya bisa semakin dihormati dan menyenangkan bagi orang lain. Rasa percaya diri juga akan meningkat, sehingga disukai pimpinan dan bawahannya. Sebagai penakluk, saat berbicara akan membuat orang lain kagum dan percaya, sehingga semua nasehat akan dilakukan orang lain.



Berhubungan dengan kesehatan, bisa mengurangi permasalahan kesehatan pada mata, membantu mengatasi keluhan sakit perut dan ginjal, serta bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu aliran darah semakin lancar, mendatangkan mimpi indah, mengobati susah tidur atau insomnia dan meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Dari sisi keselamatan, pengguna batu akik ini akan terhindar dari ancaman bahaya, meningkatkan keberanian dan mendatangkan keberuntungan.












Posting Komentar

 
Top