0
Harga Batu Akik Puser Bumi di pasaran mencapai jutaan rupiah untuk kualitas yang bagus. Puser bumi menjadi salah satu yang terpopuler di Indonesia. Bentuknya bulat mirip setengah telur dan di bagian atasnya bentuknya seperti kubah. Batu akik ini tidak memiliki urat batu, tapi lebih mirip kabut awan. Kalau dilihat dari luar, batu ini nampak seperti lingkaran dan bundaran atau mirip peta gambar puser bumi.



Batu akik ini memiliki Pamor Kuto Mesir dan merupakan perlambang susunan tanah  atau simbolisasi lapisan bumi. Yang mempunyai 4 unsur elemen, seperti tanah, air, tanah dan angin. Media ini diambil dari proses alam dan mempunyai kekuatan alami. Batuan alami merupakan kumpulan mineral dari beragam jenis batu yang memiliki kekuatan alami. Tingkat kekerasannya di bawah rata-rata kebanyakan batu permata lainnya.



Batu alami ini tidak termasuk batu mulia, tapi memiliki kekuatan tuah yang bisa memberikan aura positif, baik psikologis dan fisik. Bau ini bisa memberikan energi gaib besar dan terdapat hawa energi yang bisa mempengaruhi pemakainya. Energi di dalamnya bukanlah kekuatan gaib, karena setiap batu memang mempunyai energi tersendiri.



Untuk mendapatkan keindahan dan manfaat dari baru akik puser bumi ini, pastikan Anda mencermati keaslian dan kualitasnya. Termasuk membeli pada penjual batu akik yang bisa dipercaya. Sehingga batu akik yang didapatkan benar-benar terjaga keasliannya.












Posting Komentar

 
Top