0
Cara merawat jenis batu akik Labrador dengan cara pencucian dan pembersihan yang tepat. Batu ini dikenal memiliki manfaat bagi pemiliknya, seperti meningkatkan ketajaman insting, menguatkan kemampuan berpikir dan berbagai keunggulan lainnya yang berhubungan dengan daya kerja dari otak. Sesuai namanya, batu akik ini ditemukan di Semenanjung Labrador.



Konon di zaman dahulu, batu itu digunakan masyarakat untuk meningkatkan daya pikir, melancarkan peredaran darah dan menghilangkan rasa stres. Agar keindahan dan manfaatnya tetap terjaga, pola perawatan seperti apa yang bisa diterapkan? Sehingga sekaligus bisa meningkatkan kualitasnya.



Sangat penting untuk menghindarkan batu akik dari paparan terik matahari secara langsung. Karena batu Labrador juga terbilang rentan rusak karena sengatan sinar matahari yang berlebihan. Warnanya bisa memudar, bahkan bisa hancur karena kerusakan yang parah. hindari mencuci batu akik menggunakan air panas. Tapi mencucinya dengan air hangat masih diperbolehkan. Karena paparan air panas sama halnya dengan sinar matahari yang bisa merusak warna dan fisiknya.



Saat akan membersihkan batu Labrador, pastikan lap yang digunakan teksturnya halus. Sehingga lebih aman dalam penggosokannya. Bisa juga dengan menggunakan sikat gigi yang bulunya lembut.  Sehingga bagian yang terselip bisa juga dibersihkan menggunakan sikat gigi tersebut. Kemudian setelah dibersihkan, bisa diangin-anginkan saja, tidak menjemurnya di bawah terik matahari. Penerapan perawatan tersebut harus dilakukan dengan rutin.













Posting Komentar

 
Top