0
Harga Batu Akik Sulaiman Madu relatif tinggi. Rentang harganya berkisar mulai 750 ribuan sampai dengan jutaan rupiah. Batu akik ini sulaiman memang banyak macamnya dan Sulaiman Madu merupakan salah satu yang menjadi favorit penggemar dan kolektor batu akik. Warna dan coraknya mirip dengan batu Sulaiman Kurung.  Warnanya kecoklatan bermotif dengan tampilan yang adem dan kalem. Batu Sulaiman Madu memiliki warna coklat kemerahan, mirip dengan warna madu.



Fungsi dari batu akik ini bisa berupa unsur keindahan dan juga unsur mistik. Kalau seseorang memandang batu akik ini karena unsur keindahannya, maka dipercaya bisa mendapatkan khasiat yang terkandung di dalamnya. Pecinta batu akik Sulaiman Madu percaya kalau kandungan mistiknya luar biasa. Tapi jangan sampai terjerumus kepada tindakan syirik. Kalau sudah begitu, tentunya tujuan penggunaan batu akik ini sudah keliru.



Harga batu Sulaiman Madu di pasaran memang relatif tinggi. Sehingga banyak bermunculan batu akik yang palsu atau imitasi, karena permintaan yang terbilang besar. Oleh karenanya bagi Anda yang berminat memiliki batu Sulaiman Madu yang asli. Harus ekstra waspada dan teliti saat akan membelinya.



Jangan mudah tergiur juga dengan penawaran batu Sulaiman Madu yang harganya kelewat murah. Karena jangan-jangan merupakan batu palsu. Pastikan Anda juga membeli pada penjual terpercaya. Sehingga tidak menjadi korban penipuan, yang sering terjadi karena lalai dan terbujuk rayuan penjual nakal.
















Posting Komentar

 
Top