0
Harga Batu Akik Sarang Tawon mencapai jutaan rupiah, tergantung dari keindahan dan kualitasnya. Corak batu akik ini memang mirip penampilan sarang tawon sungguhan, nampak seperti memiliki lubang udara dan gelembung. Bedanya warna batu akik ini bermacam-macam, seperti kehitaman, putih, coklat, hijau dan kuning kemerahan.



Berdasarkan asalnya batu akik ini adalah fosil terumbu karang dan beragam hewan serta tumbuhan laut lainnya yang membeku dan kemudian mengkristal. Seperti rumput laut dan hewan laut yang terjebak, lalu membeku dan mengkristal hingga ribuan tahun. 



Batu akik ini mempunyai beragam warna yang memikat. Keindahan yang dimilikinya ini banyak dimanfaatkan untuk mempercantik batu cincin, liontin, kalung dan perhiasan lainnya. Berbagai pameran batu mulia biasanya melibatkan keindahan batu akik sarang tawon ini.



Karena terbentuk secara alami selama ribuan tahun silam, batu mulia ini dipercaya mengandung khasiat besar. Sehingga selain memanfaatkan keindahannya, juga memanfaatkannya sebagai azimat. Karena kandungan energi alaminya dianggap bisa memberikan efek positif bagi pemakainya. Batu akik ini juga dipercaya sebagai media terap, guna menyembuhkan beragam keluhan kesehatan, untuk menambah energi positif di dalam tubuh dan lain sebagainya.




Dengan keindahan yang mempesona dan khasiat yang luar biasa ini, sangat wajar kalau banyak penggemar dan kolektor batu akik banyak mengincarnya. Jangan lupa untuk selektif saat akan membelinya, karena di pasaran banyak beredar batu akik sarang tawon palsu.









Posting Komentar

 
Top