0
Harga Batu Akik Tapak Jalak Asli di pasaran bisa mencapai puluhan juta rupiah. Motif batu akik ini sangat unik dan menarik. Ciri khasnya adalah adanya garis melintang seperti bentuk tanda plus (+) di permukaannya. Terdapat warna bervariasi pada batu akik ini, seperti hijau, putih, coklat, kuning, merah dan warna lainnya dengan  garis melintang.



Batu bermotif yang dimiliki Tapak Jalak memang sangat populer bagi pecinta dan kolektor batu akik. Keindahan dan keunikannya menjadi favorit sebagai mata cincin. Meskipun sering juga dimanfaatkan untuk berbagai perhiasan lainnya, seperti liontin dan lain sebagainya. Dengan desain dan model yang sangat memikat. Yang bisa menunjang penampilan pemakainya.



Khasiat dari batu akik ini dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan bagi pemakainya. Selain itu bisa menjaga keharmonisan dan kerukunan berumah tangga, menambah karisma, meningkatkan kewibawahan, terhindar dari kejahatan makhluk halus, pengasihan, kekebalan dari berbagai senjata dan memberikan keselamatan. Berbagai khasiat ini sangat memikat banyak pecinta batu akik untuk segera memilikinya.



Popularitasan batu akik Tapak Jalak membuat banyak bermunculan versi sintetisnya yang terbuat dari plastik atau material lainnya. Jadi harus ekstra selektif dan cermat dalam membelinya. Jangan sampai tertipu dengan produk palsu. Pastikan batu akik itu sudah lulus uji laboratorium bebatuan. Pastikan Anda membeli pada penjual terpercaya. Sehingga keasliannya bisa dipercaya.












Posting Komentar

 
Top